Sports

BMMB Kota Depok Sukses Gelar Turnamen Trofeo Old Stars

BERITAALTERNATIF.COM – Turnamen Trofeo Old Stars yang dilaksanakan oleh Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB) Depok sukses digelar di Stadion Mahakam, Minggu (11/9/2022).

Trofeo Old Stars merupakan turnamen hiburan untuk warga Bima di Jabodetabek, yang mempertemukan tiga klub yaitu BMMB Depok FC, AMBI Jakarta Raya FC, dan AMBI Tangerang Raya FC.

“Trofeo Old Stars yang dilaksanakan oleh BMMB Depok merupakan turnamen hiburan untuk semua warga Bima di Jabodetabek,” kata Ketua Panitia Turnamen Trofeo Old Stars, Furkan Sangiang.

Dia melanjutkan, setiap klub tersebut diisi oleh pemain veteran yang berumur 40 tahun ke atas dan beberapa pemain berumur di bawah 40 tahun.

Diketahui, dalam turnamen tersebut AMBI Jakarta Raya keluar sebagai pemenang dengan kunggulan produktivitas gol.

Sementara posisi kedua, AMBI Tangerang Raya FC, dan juru kunci ditempati oleh tuan rumah BMMB Depok FC.

Kendati tim besutannya kalah, Ketua BMMB Kota Depok, Dr. (Cand) Tasrif tetap puas dengan penampilan timnya di laga tersebut.

“Dalam laga Trofeo tersebut ketiga klub memiliki poin yang sama dengan masing masing memetik 1 kali kemenangan, meski berada di urutan juara ketiga tim BMMB Depok FC sangat puas,” kata Tasrif kepada media, Senin (12/9/2022).

Kepuasaan Ketum BMMB Depok tersebut karena tim BMMB Depok FC menurunkan pemain-pemain veteran yang sudah gantung sepatu 30 tahun lalu.

“BMMD depok FC sangat puas karena menurunkan sejumlah pemain veteran yang sudah 30 tahun gantung sepatu seperti Muma Daud, H Yusuf, Om Jon, Om Sarwo, Ustadz Abdarab, dan lain-lain,” ujar Tasrif.

Selain itu, dia juga membeberkan berbagai tanggapan sesepuh-sesepuh dan tokoh Bima di Jabodetabek setelah laga usai.

“Barusan pagi-pagi pihak matua-tua Tangerang seperti Om Hasan dan lain-lain mengapresiasi persiapan dari turnamen yang telah digelar,” ujarnya.

Apresiasi tersebut tidak terlepas dari Stadion Mahakam tempat digelarnya kegiatan tersebut yang cukup elite dan strategis untuk dijangkau oleh warga Bima di Jabodetabek.

Turnamen tersebut dihadiri juga oleh Umi Nurhaidah selalu pengusaha berlian, serta Muhajid A. Latief, pengacara nasional.

Kedua tokoh tersebut hadir dan menonton langsung pertandingan di Stadion Mahakam. Kedua tokoh tersebut juga mencalonkan diri sebagai anggota DPD dan DPR RI tahun 2024 di Daerah Pemilihan NTB 1.

Sebagai informasi, turnamen Trofeo Old Stars merupakan turnamen kedua tahun ini yang digelar oleh BMMB Depok.

Setiap turnamen yang digelar oleh BMMB Depok selalu dipadati oleh hampir ratusan warga Bima dari Jabodetabek. (ak)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top