Sports

Manchester United Lepas Sejumlah Pemain di Paruh Kedua Liga Inggris

Jakarta, beritaalternatif.com Setelah melepas Anthony Martial dengan status pinjaman ke Valencia, Manchester United disebut bersiap untuk membuka pintu bagi Jesse Lingard dan Donny van de Beek ke klub lain.

Man Utd sudah tertinggal jauh dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Target paling realistis bagi Man Utd saat ini adalah mengakhiri musim di posisi empat besar agar bisa berpartisipasi di Liga Champions.

Namun di tengah upaya Man Utd memburu tiket ke Liga Champions, mereka malah memutuskan meminjamkan sejumlah pemain. Setelah Martial dipastikan dipinjamkan ke Sevilla, Lingard dan van de Beek jadi pemain berikutnya yang bakal dilepas Man Utd di paruh kedua kompetisi.

Lingard yang kontraknya habis di akhir musim. Dikutip dari Daily Mail, ia terus dikaitkan dengan Newcastle. Sebelumnya, West Ham dan Tottenham Hotspur sudah mengajukan proposal namun ditolak oleh Setan Merah.

Proposal dari Newcastle kemungkinan diterima lantaran The Magpies bukan saingan langsung Man Utd di klasemen. Selain itu Lingard juga sudah mendesak Man Utd untuk segera merealisasikan proses peminjaman dirinya hingga akhir musim.

Situasi van de Beek juga serupa. Van de Beek disebut bakal dipinjamkan ke Crystal Palace.

Kondisi Lingard dan van de Beek punya kemiripan. Keduanya jarang masuk dalam skema pilihan pelatih, meskipun pergantian pelatih sudah terjadi.

Namun bila Man Utd membiarkan Lingard dan van de Beek pergi di paruh akhir musim. Mereka harus bersiap kekurangan materi pemain berkualitas di bangku cadangan, terutama di lini serang. (*)

Sumber: Berjuang ke Liga Champions, Man Utd Pilih Lepas Banyak Pemain

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top