Sports

Link Live Streaming Dua “Raksasa” Asia Tenggara: Vietnam Vs Thailand

Singapura, beritaalternatif.com – Dua raksasa Asia Tenggara, Thailand dan Vietnam, akan beradu kekuatan pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Kamis (23/12/2021) malam.

Menurut para ahli, kemungkinan besar Vietnam dan Thailand akan bermain dengan sikap hati-hati dan mati-matian di leg kedua. Ini mirip dengan situasi duel Timnas Indonesia Vs Singapura.

Kedua tim bermain hati-hati pada awal babak pertama dan berakhir dengan skor 1-1. 

“Banyak orang berpikir bahwa tim Vietnam memainkan serangan dan Thailand bermain bertahan. Tetapi itu hanya prediksi teoritis dan dari pernyataan pelatih kepala kedua tim,” kata pengamat sepak bola Vietnam, Phan Anh Tu via Bongda.

Menurut Phan Anh Tu, Park Hang-seo akan membuat keputusan yang mengejutkan. Di babak penyisihan grup, Thailand tidak harus bermain terlalu baik meski bertemu Timor Leste. Tim ini sering memiliki entri yang buruk.

“Oleh karena itu, saya memprediksi Park Hang-seo akan mengarahkan pasukannya untuk menyerang ketika pertahanan Thailand belum stabil,” lanjutnya. 

Vietnam punya catatan buruk ketika bertemu Thailand. Dalam 24 laga, Vietnam menang tiga kali, kalah 15 kali, dan enam laga berakhir imbang.

Namun, pada tiga pertemuan terakhir, Thailand kehilangan taji. Mereka kalah 0-1 di Kings Cup, lalu dua laga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 berakhir imbang.

Untuk itu, duel di semifinal Piala AFF 2020 akan sangat seru.

Prediksi Susunan Pemain

Vietnam (3-4-3): Tran Nguyen Manh; Que Ngoc Hai, Bui tien Dung, Phong Hong Duy; Vu Van Thanh, N. Thanh Cung, N. Tuan Anh, N. Hoang Duc; N. Quang Hai, Phan Van Duc, N. Cong Phoung.

Pelatih: Park Han-Seo

Thailand (4-3-3): Chatchai Budprom; Narubadin Weerawatnodom, Manuel Bihr, Kritsada Kaman, Theerathon Bunmathan; Phitiwat Sukjitthammakul, Thanawat Suengchitthawon, Sarach Yooyen; Chanathip Songkrasin, Teerasil Dangda, Supachai Chaided

Pelatih: Alexandre Polking

Live Streaming

Vietnam Vs Thailand

National Stadium, Kallang

Kick-off: pukul 19.30 WIB

Siaran langsung: iNews

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/215-aff-suzuki-cup. (bola.com)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top