Sports

Tim B Juarai Liga Futsal Internal Askab PSSI Kukar

beritaalternatif.com – Liga Futsal Internal Askab PSSI Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) resmi berakhir pada 16 April 2022.

Pertandingan futsal yang diadakan setiap malam Minggu di Fatma Futsal Tenggarong tersebut dijuarai oleh Tim B (kostum putih).

Kemudian, juara 2 diraih oleh Tim D (kostum orange), juara 3 Tim A (kostum merah), dan juara 4 diraih oleh Tim C (kostum hijau).

Perebutan gelar juara antara tim futsal putri yang diselenggarakan sejak 26 Maret lalu ini juga menempatkan sejumlah pemain unggulan.

Pemain terbaik diraih oleh Alda Agustin, top score dipegang oleh Bella Adelia Putri karena berhasil mencetak 4 gol, dan kiper terbaik diraih oleh Nia Paramitha.

Pada malam penutupan tersebut, hadir di antaranya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar Aji Ali Husni dan Ketua Asosiasi Futsal Kukar Prabowo Arah.

Selain itu, hadir pula Ketua Exco Sepakbola Wanita Kukar Rita Agustina, Kapolsek Muara Kaman beserta istrinya, dan Manajer Tim Futsal Putri Askab Kukar yang juga Camat Sebulu, Edi Fachrudin

Pertandingan futsal antar tim putri ini diharapkan dapat menghasilkan bibit-bibit muda yang akan mengisi tim futsal putri Kukar.

Dengan begitu, saat kompetisi futsal putra dan putri, mereka dapat menjadi perwakilan Kukar.

Tim ini juga diharapkan dapat mengharumkan nama Kukar dalam ajang Porprov VII Kaltim yang akan diadakan di Kabupaten Berau tahun ini. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top