Sports

Tiga Berita Pilihan dari Dunia Olahraga dalam 24 Jam Terakhir

BERITAALTERNATIF.COM – Berikut berita pilihan selama 24 jam terakhir dari dunia olahraga mulai dari Cristiano Ronaldo ditolak mentah-mentah hingga Vietnam dan Thailand tumbang di Piala AFF U-19 2022.

Pertama, Ronaldo ditolak mentah-mentah. Sebanyak tiga klub raksasa di Eropa menolak merekrut kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim ini. Klub tersebut adalah Bayern Munchen, PSG, dan Chelsea.

Tiap tim memiliki alasan masing-masing untuk menutup peluang mendatangkan Ronaldo. Man Utd sendiri sudah menegaskan Ronaldo tidak dijual walaupun spekulasi terus bermunculan karena agen Ronaldo, Jorge Mendes bergerak melakukan negosiasi.

Kedua, Indonesia loloskan 12 wakil ke 16 besar Singapore Open. Sebanyak 12 wakil Indonesia berhasil lolos ke babak 16 besar Singapore Open 2022 yang akan berlangsung Kamis (14/7/2022).

Dari 12 wakil tersebut, tidak ada satu pun yang bakal melakukan duel dengan sesama pemain Indonesia hari ini. Laga yang menarik perhatian adalah duel Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Liang Wei Keng/Wang Chang dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva melawan unggulan ketujuh Linda Efler/Isabel Lohau.

Ketiga, Thailand dan Vietnam tersingkir dari Piala AFF U-19 2022. Thailand dan Vietnam sama-sama tersingkir di semifinal Piala AFF U-19 2022.

Vietnam tumbang di tangan Malaysia dengan skor 0-3. Thailand lalu menyusul angkat koper usai takluk 0-2 di hadapan Laos.

Kini Thailand vs Vietnam akan terjadi kembali di perebutan tempat ketiga. Sedangkan Malaysia vs Laos akan jadi final Piala AFF U-19 2022. (*)

Sumber: Top 3 Sports: Ronaldo Terus Ditolak, Vietnam dan Thailand Tersingkir

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top