KOTA MATARAM

PC IMM Kota Mataram Sukses Selenggarakan Turnamen Futsal

BERITAALTERNATIF.COM – Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Mataram mengadakan turnamen futsal di Lapangan Asri Futsal Kota Mataram pada 25-27 Agustus 2022.

Perhelatan turnamen futsal ini diselenggarakan PC IMM Kota Mataram dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

Ketua Panitia Turnamen Futsal PC IMM Kota Mataram Makrau menjelaskan bahwa turnamen ini merupakan salah satu ikhtiar dalam membangun silaturahmi antara kader-kader IMM dan para pemuda di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

“Kami berharap Turnamen Futsal PC IMM Kota Mataram ini menjadi ruang silaturahmi antar kader dan pemuda di Kota Mataram,” katanya kepada beritaalternatif.com pada Sabtu (27/8/2022).

Dia mengungkapkan, turnamen futsal ini diikuti oleh 16 tim dari para pemuda dan mahasiswa di Kota Mataram. Juara 1 pun diraih oleh tim Himadipma Unran, juara 2 Eks DPD IMM NTB, dan juara 3 Batur Bale.

Sementara itu, dalam penutupan turnamen tersebut, Ketua Umum PC IMM Kota Mataram Widodo mengucapkan selamat kepada tim-tim yang telah keluar sebagai juara dalam turnamen ini.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi serta menjaga ketertiban dalam turnamen tersebut.

Turnamen futsal ini, sambung Widodo, tidak hanya menjadi ajang untuk mencari para juara, melainkan juga sebagai momentum membangun persatuan dan kesatuan para pemuda Kota Mataram.

“Saya berharap para pemuda dan mahasiswa di Kota Mataram terus menjaga persatuan dan kesatuan,” pungkasnya. (mk)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top