KOTA MATARAM

KAMMI Mataram Tolak Kenaikan Harga BBM

BERITAALTERNATIF.COM – Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Mataram akan melakukan aksi demonstrasi untuk menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada Senin (5/9/2022).

Hal ini disampaikan oleh Ketua KAMMI Mataram Irwan Julkarnain dalam pernyataan sikapnya pada Minggu (4/9/2022) sore setelah kegiatan DPMK PD KAMMI Mataram.

“Kami ingin mengajak kepada semua kader KAMMI se-Mataram untuk menolak kenaikan BBM dan meminta semua kader untuk terun aksi pada Senin, 5 September 2022,” tegas Irwan.

PD KAMMI Mataram akan melakukan aksi demonstrasi bersama OKP yang tergabung dalam Cipayung Plus Kota Mataram.

Irwan menyampaikan, keputusan pemerintah untuk menaikkan BBM bukan langkah yang bijak. Justru ini adalah bukti nyata ketidakberpihakan pemerintah terhadap masyarakat.

“Penolakan yang terjadi akhir-akhir ini rupanya tidak mengubah penguasa untuk tetap menyurutkan hasratnya,” tegas dia.

Kata dia, keputusan ini akan menimbulkan masalah-masalah baru di Indonesia, seperti laju inflasi akan melonjak tinggi, harga bahan pokok juga akan ikut naik, bahkan kebijakan ini akan mengganggu konsumsi rumah tangga yang sedang dalam proses pemulihan.

“Tentunya perekonomian Indonesia akan mengalami kontraksi yang mengganggu kestabilan ekonomi nasional,” katanya.

Dia mengajak semua kader KAMMI untuk bergerak bersama dalam menolak kenaikan harga BBM. “Untuk semua kader KAMMI se-Mataram harus segera bersiap. Kerena kebatilan adalah musuh abadi KAMMI,” tutupnya. (mk)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top