KOTA MATARAM

KAMMI Dukung NTB sebagai Tuan Rumah Pekan Olahraga Nasional Tahun 2028

BERITAALTERNATIF.COM – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) mengapresiasi dan mendukung NTB menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XXII.

Diketahui, musyawarah Olahraga Nasional Luar Biasa (Musornaslub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang berlangsung di Jakarta, Selasa (13/9/2022), menetapkan NTB dan NTT menjadi tuan rumah PON XXII tahun 2028.

Penetapan NTB-NTT menjadi tuan rumah PON XXII tahun 2028 berjalan mulus tanpa ada suatu dinamika yang berarti.

Ketua KAMMI NTB Muhammad Amri Akbar menyatakan bahwa ini merupakan langkah awal yang baik untuk pembangunan olahraga di NTB, baik dari segi infrastruktur maupun peningkatan kualitas atlet NTB.

Ia mengatakan, dampak ekonomi kegiatan ini sangat besar serta berdampak dirasakan positif secara ekonomi bagi masyarakat dan para pelaku usaha di NTB.

“Dengan adanya pembangunan-pembangunan serta event yang akan diselenggarakan, pasti akan membawa multiplier effect dan nilai positif untuk NTB,” ujarnya, Jumat (16/9/2022).

Amri pun mengajak seluruh masyarakat NTB untuk bersama-sama menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh KONI. “Insyaallah NTB bisa,” pungkasnya. (mk)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top