KOTA MATARAM

IMM Cabang Mataram Sukses Gelar Darul Arqom Madyah Regional NTB

BERITAALTERNATIF.COM – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Mataram sukses menggelar Darul Arqom Madyah regional Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ketua Umum IMM Cabang Mataram Widodo mengungkapkan bahwa kegiatan pengaderan tingkat kedua ini dilaksanakan di Gedung Dakwah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah NTB.

Dia menjelaskan, sebanyak 24 peserta yang berasal dari cabang-cabang di Provinsi NTB pun resmi dikukuhkan sebagai kader pimpinan dalam kegiatan yang berakhir pada 29 Agustus 2022 tersebut.

Pengukuhan ini dilakukan setelah para peserta menyelesaikan prosesi pengaderan hingga selesai. “Semoga lahir kader-kader yang loyal dan berkompeten,” harapnya.

Ia menyebutkan bahwa kegiatan pengaderan ini merupakan jantung organisasi IMM. Pasalnya, Darul Arqom Madyah merupakan proses regenerasi kepemimpinan organisasi.

Widodo berharap kegiatan Darul Arqom Madyah regional NTB yang digelar pada 23-28 Agustus ini dapat mengukuhkan dan memelihara semangat pengaderan di internal IMM Cabang Mataram. “Insyaallah semuanya akan bernilai ibadah,” ucapnya.

Dia pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan pengaderan IMM Cabang Mataram tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, para senior, dan pemerintah yang sudah membantu serta memberikan support pada agenda besar kami ini,” pungkasnya. (ak)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top