KABUPATEN BIMA

Mulyadin Daftarkan Diri sebagai Calon Anggota Legislatif PAN Kabupaten Bima

BERITAALTERNATIF.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima membuka pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) periode 2024-2029 pada Kamis (11/8/2022).

Salah satu caleg Kabupaten Bima Mulyadin pun mengajukan berkas sebagai syarat dan bukti keseriusan dalam membesarkan PAN Kabupaten Bima.

“Ikhtiar ini tentu harus bersama rakyat, tapi juga ada konsolidasi partai untuk memastikan bahwa kader partai bekerja secara maksimal,” ujar Mulyadin.

Dalam pendaftaran ini, Mulyadin diterima secara resmi oleh Ketua DPD Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD) Abubakar Idris.

“Kami sangat merespons baik kader-kader potensial untuk bertarung dan memenangkan pertarungan di 2024 mendatang,” ujar Abubakar.

Pihaknya menargetkan PAN Kabupaten Bima mendapatkan sembilan kursi legislatif pada tahun 2024.

“Kami Partai Amanat Nasional Kabupaten Bima menargetkat 9 kursi di 18 kecamatan yang ada di seluruh Kabupaten Bima. Maka konsolidasi partai akan kami maksimalkan,” tutur Abubakar.

Kata dia, DPD PAN Kabupaten Bima mendorong kader-kader terbaik dan potensialnya untuk bertarung merebut kursi anggota legislatif di Kabupaten Bima. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top