Kalimantan Timur, ID
23°C
Visibility: 10 km

Sasar 300 Peserta, Polres dan PDPM Kukar Sukses Lakukan Vaksinasi Covid-19

VAKSIN

Kukar, beritaalternatif.com – Polres Kukar bekerja sama dengan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kukar sukses melaksanakan program vaksinasi tahap pertama untuk 300 dosis, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan untuk umum di lingkungan Sekolah Dasar Muhammadiyah 1 Tenggarong Kukar.

H. Suprianto selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kukar dalam sambutannya, mengungkapkan, ini merupakan kegiatan terbesar yang dilaksanakan PDPM Kukar.

“Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh Pengurus PDPM telah siap membantu pelaksanaan program pemerintah. Hal ini sebagai wujud partisipasi serta kepedulian kita bersama,” katanya.

Vaksinasi menggunakan vaksin Sinovac dengan dosis pertama yang diberikan kepada 300 peserta ini telah mencapai target pemerintah, khususnya Polres Kukar.

Perwakilan Polres Kukar, Supriadi, mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya Muhammadiyah yang telah bersedia membantu Polres Kukar.

“Mudah-mudahan ini bukan kali pertama antara Polri Kukar dan Muhammadiyah membangun kerja sama demi menuntaskan Covid-19,” harapnya.

Kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Polres Kukar dan PDPM Kukar dari awal sampai akhir berjalan dengan tertib dan aman sesuai rencana kedua belah pihak.

Sementara itu, Ketua PDPM Kukar, Edi Rahman mengharapkan kepada masyarakat agar memutus penyebaran Covid-19 dengan saling membantu dan mendukung program pemerintah.

“Kepada masyarakat, ayo sama-sama membantu, mari bahu-membahu dalam mendukung program vaksinasi ini demi tercapainya harapan kita bersama yakni memutuskan rantai Covid-19,” ajaknya. (*)

Penulis: Arif Rahmansyah

Target Pertumbuhan Ekonomi Kuartal II Sulit Tercapai Juni 30, 2021

Jakarta, beritaalternatif.com - Sejumlah ekonom sepakat target pertumbuhan ekonomi kuartal II 2021 yang ditetapkan pemerintah sulit tercapai....

Pemerintahan Afghanistan di Bawah Taliban Tak Libatkan Perempuan September 11, 2021

Jakarta, beritaalternatif.com - Taliban telah mengumumkan pemerintahan baru Afghanistan pada Selasa 7 September 2021...

Truk Pengangkut Batu Bara Gunakan Jalan Umum, Andika: Pengawasan dan Penindakan Lemah Juni 22, 2021

Kukar, beritaalternatif.com – Truk pengangkut batu bara yang melewati jalan umum acap terjadi di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Aktivitas...

Petahana Unggul dalam Pemilihan Ulang Pilgub Kalsel Juni 10, 2021

Jakarta, Beritaalternatif.com - Pasangan calon (paslon) petahana nomor urut 01, Sahbirin Noor-Muhidin, unggul sementara dengan perolehan suara 51,2...

Pengampunan Pajak Jilid Dua Mulai Berlaku Januari 2022 Oktober 8, 2021

Jakarta, beritaalternatif.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani membeberkan alasan pemerintah kembali membuka kesempatan kedua pengampunan pajak atau...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *