Kutai Kartanegara

PT BEST Hadirkan Pupuk Perkebunan Murah dan Berkualitas di Kukar

BERITAALTERNATIF.COM – Produk PT Bandung ECO Sinergi Teknologi (PT BEST) telah merambah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur.

Perusahaan tersebut menyediakan produk pupuk perkebunan andalannya bernama Pillow Slow Release di Kukar.

Distributor Pillow Slow Release untuk wilayah Tenggarong, Firman menjelaskan, pupuk ini tergolong murah dan efisien digunakan untuk berbagai tanaman.

“Untuk satu hektar tanaman seperti sawit, kurma, durian, karet, kelengkeng, dan lain-lain cukup dengan 12 kg saja,” ungkap Firman kepada beritaalternatif.com, Kamis (9/6/2022) pagi.

Kata dia, kemasan satu bungkus pupuk Pillow Slow Release ini cukup untuk satu batang pohon tanaman. Satu bungkus pupuk sakti ini bisa digunakan dalam waktu tiga bulan sekali.

“Jadi, petani bisa lebih hemat,” tambahnya.

Adapun manfaat pupuk ini antara lain meningkatkan hasil buah menjadi lebih cepat; meningkatkan dan memaksimalkan buah menjadi lebih besar 10-50%; meningkatkan imun tanaman, dan meningkatkan kesuburan tanah.

Selain itu, mempercepat masa panen; mempercepat pertumbuhan tanaman; memberikan semua nutrisi yang dibutuhkan tanaman, serta memberikan penyerapan pupuk lebih tepat guna.

Kemudian, mengurangi dan mencegah buah trek; kemasan praktis; menghemat biaya pemupukan; menghemat waktu dan biaya upah kerja, dan teknologi tepat guna.

Lebih jelas tentang harga dan cara menggunakan pupuk ini silakan menghubungi distributor Pillow Slow Release area Tenggarong: 085345517567 atau 0813 51510007. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top