Kutai Kartanegara

Kabag Prokom Apresiasi Pelaksanaan Media Gathering Garapan Pengurus PWI Kukar

BERITAALTERNATIF.COM – Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokom) Setkab Kukar Ismed menyambut positif pelaksanaan Media Gathering 2022 yang diadakan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kukar di Cafe Kopiral pada Sabtu (3/9/2022) sore.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PWI Kukar yang telah menginisiasi pelaksanaan Media Gathering yang bertujuan membangun silaturahmi dan kebersamaan antar wartawan di Kukar tersebut.

“Jadi, acara ini merupakan wadah kita bersilaturahmi untuk kawan-kawan semua, baik wartawan maupun semua jurnalis yang ada di Kutai Kartanegara maupun kawan-kawan wartawan yang ada di Kaltim pada umumnya,” ujar Ismed kepada awak media setelah kegiatan Media Gathering tersebut.

Guna terus membangun silaturahmi dan kebersamaan antar-wartawan serta Pemkab Kukar, dia berharap kegiatan Media Gathering dapat dilaksanakan secara rutin di Kukar.

Ia menjelaskan, kegiatan Media Gathering bisa menjadi sarana hiburan karena diselingi dengan game yang membawa keceriaan dan kebersamaan antar wartawan di Kukar.

“Selama ini kita berkutat setiap hari dengan pekerjaan dan rutinitas yang menguras energi, dengan Media Gathering ini kita bisa sama-sama melepas semua aktivitas kita dan juga berbaur bersama,” ujarnya.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini kita semakin kompak, semakin solid, dan kawan-kawan wartawan di Kukar khususnya bisa menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara,” sambungnya.

Ia menyebutkan bahwa PWI Kukar merupakan mitra Pemkab Kukar, terkhusus Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setkab Kukar.

Karena itu, kata dia, insan pers merupakan pilar pembangunan Kukar. “Khususnya dalam penyebaran informasi kegiatan-kegiatan pembangunan di Kukar,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten III Setkab Kukar, Totok Heru Subroto; Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setkab Kukar, Ismed; dan Ketua PWI Kaltim, Endro S Effendi.

Hadir pula Ketua PWI Kukar, Desman Minang Endianto; perwakilan Pengadilan Negeri Tenggarong; perwakilan Polres Kukar, serta pengurus PWI Kukar dan puluhan wartawan yang bertugas Kukar.

Silaturahmi antar-wartawan di Kukar yang mengangkat tema Jalin Kebersamaan Melalui Media Gathering ini diselingi dengan pembagian door prize, game, serta penyampaian materi terkait media massa oleh Ketua PWI Kaltim, Endro S Effendi. (um)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top