Kutai Kartanegara

Pelantikan Pengurus Nasdem Loa Kulu-Loa Janan akan Diramaikan dengan Jalan Sehat, Pembagian Doorprize dan Santunan

BERITAALTERNATIF.COM – Pelantikan Pengurus Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kecamatan Loa Kulu dan Loa Janan pada Minggu (18/9/2022) pukul 07.00 Wita akan dirangkai dengan kegiatan jalan sehat.

Selain terbuka untuk masyarakat Kukar, kegiatan jalan santai ini akan dihadiri oleh Pengurus DPW Nasdem Kaltim, Pengurus DPD Nasdem Kukar, dan seluruh kader serta simpatisan Partai Nasdem Kukar, khususnya Kecamatan Loa Kulu dan Loa Janan.

Ketua DPD Nasdem Kukar H. Marwan menjelaskan bahwa jalan sehat tersebut akan dimulai di Lapangan Sepakbola Loa Kulu. Kemudian, diakhiri pula di lapangan tersebut.

Ia menyebutkan, panitia pelaksana kegiatan ini menyiapkan doorprize untuk peserta yang beruntung dalam kegiatan jalan sehat Partai Nasdem Kukar.

“Syarat bagi peserta jalan sehat enggak rumit. Tinggal datang untuk mendaftarkan diri ke panitia, kemudian mengambil kupon jalan santai dan diserahkan pada saat finis kepada panitia di lapangan, baru kita lakukan pengundian doorprize-nya,” ungkap Marwan kepada beritaalternatif.com pada Senin (12/9/2022) malam.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kukar ini mengurai, kegiatan jalan sehat ini diharapkan dapat menciptakan serta mengokohkan silaturahmi antar sesama warga Loa Kulu-Loa Janan.

Kemudian, ia juga berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap aktivitas olahraga. “Karena olahraga membuat kita jadi sehat,” katanya.

Selain itu, Marwan berharap melalui kegiatan jalan sehat ini Nasdem Loa Kulu-Loa Janan bisa terus eksis di tengah-tengah masyarakat serta berpartisipasi untuk kemajuan masyarakat Kukar.

Dia melanjutkan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Partai Nasdem Kukar dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan demikian, pengurus partai itu tidak hanya hadir pada saat mau pemilu legislatif ataupun pemilihan umum yang lain, tapi kita ingin hadir jauh hari sebelum pemilu,” ujarnya.

“Kita ingin tunjukkan bahwa Nasdem Kecamatan Loa Kulu peduli terhadap hal-hal kecil, termasuk memasyarakatkan olahraga dan memberikan santunan kepada yang memerlukan pada saatnya nanti,” sambungnya.

Selain membagikan doorprize, lanjut dia, Partai Nasdem juga akan memberikan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi, khususnya janda tua dan jompo.

“Itu sebagai satu bentuk perhatian dari Partai Nasdem dan kepedulian Partai Nasdem akan keberadaan sesama,” pungkasnya. (um)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top