Kutai Kartanegara

NasDem Kukar Targetkan Tahun Ini Bisa Rekrut 13 Ribu Anggota

Kukar, beritaalternatif.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD NasDem) Kutai Kartanegara (Kukar) Marwan mengaku akan terus meningkatkan kualitas dan kuantitas kader partai yang dipimpinnya.

Hal ini dalam rangka memenuhi target rekrutmen anggota 13.035 orang di seluruh kecamatan se-Kukar.

Saat ini, anggota NasDem Kukar telah mencapai 6.296 orang atau 48,30% dari target. Tahun ini, pihaknya akan mengupayakan dapat mencapai target tersebut.

Untuk memenuhinya, ia melakukan evaluasi terhadap struktur di beberapa kecamatan dan desa. Ini juga dalam rangka mengoptimalkan kinerja pengurus partai.

“Hal ini kami lakukan dalam rangka mempersiapkan target pemenangan Pemilu 2024 yang telah kami tetapkan sesuai hasil Rakor DPD Partai NasDem Kukar yang menetapkan target sembilan kursi legislatif Kukar,” kata Marwan kepada beritaalternatif.com, Jumat (8/10/2021).

Orang nomor satu di Partai NasDem Kukar itu mengatakan, tahun depan pihaknya akan mempersiapkan verifikasi partai politik peserta pemilu dan persiapan rekrutmen calon legislatif (caleg) dengan program bernama NasDem Kukar Memanggil.

“Kami memberikan kesempatan kepada seluruh putra putri terbaik Kukar untuk mendaftarkan diri sebagai caleg lewat Partai NasDem dengan tanpa mahar dan tanpa syarat yang memberatkan mereka,” ucap Marwan.

Dia mengungkapkan, untuk mencapai target agar meningkatkan kemampuan pengurus dan anggota, pihaknya akan melakukan beberapa kegiatan, di antaranya sekolah organisasi, sekolah politik, sekolah legislatif, serta sekolah kader.

“Salah satunya kami akan lakukan road show dan silaturahmi ke 237 desa dan kelurahan di Kukar,” terangnya.

Mantan anggota DPRD Kukar tersebut menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada masyarakat Kukar karena telah mendukung Partai NasDem Kukar.

Ia optimis ke depan partai yang dipimpinnya akan terus memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat secara maksimal.

“Alhamdulillah masyarakat Kukar memberikan respons yang sangat positif terhadap keberadaan NasDem di Kukar. Kami mohon doa dan dukungannya,” tutup Marwan. (*)

Penulis: Arif Rahmansyah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top