Kutai Kartanegara

Syarat dan Ketentuan Kompetisi Video dan Badminton FAI Unikarta

BERITAALTERNATIF.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 tahun yang jatuh pada 1 Juni 2022, Fakultas Agama Islam Universitas Kutai Kartanegara (FAI Unikarta) mengadakan lomba video competition dan badminton.

Ketua Tim Pengarah HUT FAI Unikarta, Habib Zainuri menjelaskan, batas pengiriman video dalam lomba kompetisi video yakni pada 15 Juni 2022.

Adapun syarat dan ketentuannya adalah peserta boleh individu atau kelompok dan merupakan mahasiswa atau alumni FAI Unikarta; peserta membuat video berisikan promosi/pengenalan tentang FAI Unikarta serta ajakan berkuliah di FAI Unikarta (video boleh landscape atau potrait), dan durasi video minimal 1 menit dan maksimal 5 menit.

Selain itu, resolusi video minimal 720p; video dikirim ke email FAI Unikarta (ukt.fai@gmail.com). Panitia akan mengunggah video tersebut di Youtube FAI Unikarta.

Kemudian, peserta membagikan videonya yang telah diunggah di Youtube FAI ke status Instagram/Facebook peserta dengan menandai akun media sosial FAI Unikarta, serta bukti pembagian (share) video dikirimkan ke grup WhatsApp peserta lomba.

“Pemenang dipilih berdasarkan jumlah like, komentar, dan muatan isi konten,” jelas Habib, Senin (13/6/2022).

Kegiatan lomba berikutnya yakni Badminton FAI Unikarta. Technical meeting lomba ini diadakan pada 18 Juni 2022. Kemudian, lomba diselenggarakan di hari berikutnya.

Syarat dan ketentuan dalam lomba ini meliputi peserta mendaftarkan diri sebagai individu atau tim ganda putra/putri; peserta merupakan mahasiswa atau alumni FAI Unikarta serta pelajar/siswa di Tenggarong; pendaftaran dilakukan melalui tautan berikut: bit.ly/badmintonfai28.

Selain itu, setiap peserta melakukan pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran dengan ketentuan tunggal Rp 100 ribu dan ganda putra/putri Rp 150 ribu.

Technical meeting wajib dihadiri oleh peserta/perwakilan tim. Pada saat technical meeting, perwakilan tim membawa fotokopi KTM/KTP/kartu pelajar. Ini untuk semua peserta atau pemain,” jelasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top