Kutai Kartanegara

Alif Turiadi Dilantik sebagai Ketua DPC Gerindra Kukar

BERITAALTERNATIF.COM – Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kaltim Seno Aji melantik Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kukar Alif Turiadi beserta pengurusnya di Ballroom Hotel Grand Fatma Tenggarong pada Rabu (12/10/2022).

Berdasarkan surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra No. 04/0094/KPTS/DPP/2022, Alif akan memimpin DPC Partai Gerindra Kukar periode 2022-2027.

Dalam sambutannya, Seno Aji menjelaskan bahwa Pemilu 2024 bakal melibatkan energi besar karena semua pihak akan berusaha meraih kekuasaan di legislatif dan eksekutif.

“Kita semua akan berpartisipasi dalam perebutan kekuasaan di seluruh Indonesia, termasuk di Kukar. Perebutan kursi legislatif akan terjadi pada Februari 2024. Semakin banyak partai politik yang terlibat, maka akan semakin dinamis persaingan tersebut,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kaltim ini berharap kontestasi di Pemilu 2024 menghadirkan persaingan yang sehat, sehingga terpilih kader-kader terbaik yang berasal dari partai-partai peserta pemilu untuk menduduki jabatan di eksekutif dan legislatif.

“Di sini ada kuning, ada merah, ada biru, putih dan kita harapkan semua setelah nanti terjadi, bisa bersatu padu untuk membangun Kukar lebih maju lagi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kukar Alif Turiadi menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas penunjukan serta pelantikan dirinya untuk menakhodai DPC Gerindra Kukar lima tahun ke depan.

“Kami memohon doa restu dan dukungan dari teman-teman sejawat kami, baik dari Forkompimda maupun partai-partai politik yang senantiasa kita jalin harmonisasi ini. Kita jalin komunikasi ini. Senantiasa bahwasanya Kukar harus lebih baik dari saat ini,” ujarnya.

Alif juga mengaku bangga karena pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Gerindra Kukar di seluruh tingkatan, baik dari PAC, Ranting, Anak Ranting, maupun sayap-sayap partai.

Dia pun berkomitmen akan membawa DPC Partai Gerindra Kukar meraih kursi terbanyak dalam pemilihan legislatif mendatang.

“Semata-mata itu tidak dilakukan dengan ongkang-ongkang kaki, tapi semata-mata itu dilakukan dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Itu semua kita dedikasikan kepada Kukar untuk kemajuan Kukar,” sebutnya. (ma)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top