Kalimantan Timur, ID
23°C
Visibility: 10 km

DPD Partai NasDem Kukar Bagikan Ratusan Paket Sembako di Loa Kulu dan Loa Janan

NASDEM 1

Kukar, beritaalternatif.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kutai Kartanegara (Kukar) kembali membagikan sembako untuk warga di Desa Loh Sumber, Kecamatan Loa Kulu, dan warga Desa Bakungan, Kecamatan Loa Janan.

Ketua DPD Partai NasDem Kukar, Marwan mengungkapkan, pihaknya menyalurkan paket sembako berupa beras, teh, gula, mi instan, dan telur kepada warga di dua kecamatan tersebut.

“Hari ini yang kami bagikan 250 paket sembako. Sasarannya warga yang sedang isoman dan janda tua,” ungkap Marwan, Senin (23/8/2021).

Kata dia, sembako tersebut berasal dari kader, simpatisan, anggota, serta wakil rakyat dari Partai NasDem Kukar. Ia pun langsung memimpin pembagian sembako tersebut.

“Tujuan gerakan ini sama seperti kemarin. Kami berusaha meringankan beban warga yang isoman. Warga yang terdampak pandemi corona,” jelasnya.

Ia menjelaskan, gerakan pembagian sembako untuk warga yang sedang isoman dan janda tua yang terdampak pandemi Covid-19 tersebut lahir atas inisiatif DPD Partai NasDem Kukar.

“Ini murni inisiatif NasDem Kukar. Setelah kami melihat pembatasan kegiatan dan aktivitas yang tentu berimbas pada terganggunya ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

“Melihat ini, teman-teman merasa prihatin, kemudian berkumpul dan bergotong royong mengumpulkan dana,” lanjutnya.

Dia mengatakan, ke depan DPD Partai NasDem Kukar akan terus berusaha meringankan beban masyarakat dengan mendatangi warga di sejumlah kecamatan se-Kukar.

“Kemarin sudah di tiga kecamatan. Ke depan akan lanjut di 13 kecamatan lagi. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa meringankan beban masyarakat,” harap Marwan. (ln)

Hina DPR di Medsos Bisa Dipidana Dua Tahun Penjara Juni 9, 2021

Jakarta, Beritalaternatif.com - Draf Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP) membuka peluang menjerat orang yang menghina lembaga negara...

Ekonom Peringatkan Dampak Buruk Endemi Covid-19 terhadap Perekonomian Indonesia Agustus 20, 2021

Jakarta, beritaalternatif.com - Ekonom Institute for Development of Economics and Finance (Indef) Tauhid Ahmad mengatakan, isu pandemi Covid-19 yang...

Pejabat Senior Akui Israel Tak Sanggup Pengaruhi Perundingan Nuklir Iran Juli 6, 2021

Tel Aviv, beritaalternatif.com – Surat kabar Israel Haaretz, Senin (5/7/2021), mengutip pernyataan narasumber yang disebutnya sebagai pejabat...

Bantu Penanganan Covid-19 di Kukar, MHU Serahkan Bantuan Senilai Rp 250 Juta Agustus 10, 2021

Kukar, beritaalternatif.com - Perwakilan PT Multi Harapan Utama (MHU) resmi menyerahkan bantuan peralatan medis kepada Pemerintah Kabupaten Kutai...

Sukses Adakan Pilah Sampah dari Rumah, DLHK Apresiasi Gerakan WCD Kukar Oktober 16, 2021

Kukar, beritaalternatif.com - Pada Sabtu, 16 Oktober 2021, bertempat di gedung Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kutai Kartanegara (Kukar),...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *