Kutai Kartanegara

DPD NasDem Kukar Rayakan HUT ke-10 dengan Syukuran, Nobar, dan Berbagi ke Pesantren

Kukar, beritaalternatif.com – Dewan Pengurus Daerah Partai Nasional Demokrat Kutai Kartanegara (DPD NasDem Kukar) menggelar acara doa bersama, syukuran dan nonton bareng dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) NasDem ke-10 di Kantor DPD Partai NasDem, Jalan Muso Bin Salim No. 31 Tenggarong, Kamis (11/11/2021) pagi.

Ketua DPD NasDem Kukar, H. Marwan mengungkapkan, HUT NasDem kali ini dirayakan dengan sederhana. Pasalnya, kata dia, Kukar masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan. Selain itu, hal ini sebagai bentuk keprihatinan Partai NasDem kepada masyarakat.

“Mengapa kita membuat acara yang megah-megah kalau di sekeliling kita masih banyak yang memerlukan. Sehingga potensi yang kami punya semisal anggaran terkait perayaan HUT ini kami konversikan untuk sembako,” kata Marwan kepada beritaalternatif.com.

Marwan membeberkan, selama tiga hari ke depan pihaknya akan mengadakan bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako di beberapa tempat di Tenggarong.

“Hari pertama ini kita akan bertemu dengan pengurus Hidayatullah Kukar dengan beberapa pondok pesantren yang mereka miliki. Hari kedua kita akan menyasar panti asuhan yang ada di Tenggarong dan sudah kami data, dan hari ketiga kita juga sudah mendata sahabat-sahabat kita yang terbaring sakit tak berdaya,” ucap Marwan.

“Kami sudah menyiapkan bantuannya dalam bentuk sembako maupun materi. Walaupun tidak begitu banyak, tapi insyaallah itu sebagai bentuk perhatian kami dari Partai NasDem,” tambahnya.

Dia melanjutkan, sebagai wujud syukur, dalam merayakan HUT NasDem kali ini pihaknya tidak meniup lilin dan membuat pesta karena anggarannya dialihkan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Jadi, kita coba larikan ke panti asuhan, pesantren, kemudian warga yang sedang membutuhkan. Kita cukup doa bersama. Kemudian kita berbagi ke mereka,” tuturnya.

Marwan juga mengatakan, HUT yang ke-10 ini adalah momentum bagi pihaknya untuk menyadari dan memulai bahwa usia remaja adalah momentum untuk menata kembali visi misi ke depan.

“Jadi, masa pertumbuhannya ini kita manfaatkan. Kita ingin memperkuat struktur. Kemudian melakukan konsolidasi struktur dan konsolidasi anggota dalam rangka meraih tiga besar di Indonesia dan tiga besar di Kukar,” pungkasnya. (ar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top