Kalimantan Timur, ID
28°C
Visibility: 10 km

DPD NasDem Kukar Lanjutkan Program Berbagi, Sasar Puluhan Pembersih Jalan di Tenggarong

IMG_20210908_090242

Kukar, beritaalternatif.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kutai Kartanegara (Kukar), Marwan, kembali melanjutkan program NasDem Sayang Kamu pada Rabu (8/9/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Marwan membagikan sembako kepada sekitar 25 orang “pahlawan kebersihan” dan penyapu jalan di Kota Tenggarong.

Sebelumnya, ia juga membagikan sembako kepada 35 pedagang keliling di Kota Tenggarong.

“Semoga ini bisa membantu meringankan beban mereka,” harapnya.

Diketahui, di masa pandemi Covid-19, DPD Partai NasDem Kukar telah berkeliling ke sejumlah kecamatan di Kukar untuk membagikan sembako kepada lansia, janda tua, dan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman).

Sebelumnya, DPD NasDem Kukar bersama anggota DPRD Kukar dari partai besutan Surya Paloh tersebut telah membagikan sembako di Kecamatan Loa Janan, Loa Kulu, Kota Bangun, dan Muara Muntai.

“Saat kami memberikan bantuan, warga merasa sedih. Warga berharap kegiatan seperti ini terus dilanjutkan. Harapannya bantuan yang sama bisa diberikan untuk warga yang memerlukan uluran tangan selama pandemi ini,” katanya.

Karena itu, pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan serupa selama pandemi Covid-19. Ke depan, kata Marwan, DPD NasDem Kukar dan anggota DPRD Kukar dari Partai NasDem akan membagikan bantuan untuk warga yang membutuhkan di 18 kecamatan se-Kukar.

“Insyaallah akan berlanjut. Targetnya akan ada di 18 kecamatan. Dalam beberapa bulan ke depan kita upayakan terus bisa terealisasi,” jelasnya.

Sejatinya, lanjut Marwan, DPD NasDem Kukar acap mengadakan kegiatan serupa, terutama selama pandemi Covid-19 menginfensi sebagian warga Kukar.

“Ini memang murni untuk meringankan beban masyarakat. Saya menilai masyarakat butuh uluran tangan dari semua pihak,” ucapnya.

Marwan pun berharap pandemi ini cepat berlalu agar aktivitas warga kembali normal dan perekonomian berputar seperti sediakala.

“Harapannya juga apa yang kami lakukan ini bisa meringankan beban warga. Kami mengajak donatur yang lain untuk melakukan hal yang sama demi meringankan beban warga Kukar,” pungkasnya. (ln)

Presiden Raisi: Kebijakan Amerika Jadi Biang Kerusakan di Asia Barat September 23, 2021

Teheran, beritaalternatif.com - Sidang Majelis Umum PBB ke-76 dibuka pada 21 September yang diawali dengan pidato Sekretaris Jenderal PBB Antonio...

Perubahan Sikap AS soal Golan Dinilai sebagai Kesempatan Iran untuk Gempur Israel Juli 2, 2021

Quds, LiputanIslam.com – Diplomat senior Israel, Dore Gold menyatakan, perubahan kebijakan AS mengenai Dataran Tinggi Golan, tanah Suriah yang...

Dinilai Lakukan Diskriminasi terhadap Umat Muslim, Jubir Kemenlu China Kritik Australia Juli 25, 2021

Beijing, beritaalternatif.com - Dikutip Fars dari kantor berita Xinhua, Jubir Kemenlu China, Zhao Lijian, dalam sebuah konferensi pers menyinggung...

Cara Identifikasi Penipuan dalam Lelang Proyek Pemerintah Juni 20, 2021

Jakarta, beritaalternatif.com - Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) mengingatkan agar masyarakat berhati-hati...

Pendaftar Haji Tahun Ini Lebihi Kuota yang Ditentukan Pemerintah Saudi Juni 17, 2021

Riyadh, beritaalternatif.com - Lebih dari 450 ribu orang di Arab Saudi mendaftar haji dalam waktu 24 jam setelah pendaftaran daring dibuka....

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *