Kalimantan Timur, ID
28°C
Visibility: 10 km

DPD NasDem Kukar Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Pedagang Keliling

Ketua DPD NasDem Kukar, Marwan, membagikan sembako kepada seorang pedagang keliling di Tenggarong. (Istimewa)
Ketua DPD NasDem Kukar, Marwan, membagikan sembako kepada seorang pedagang keliling di Tenggarong. (Istimewa)

Kukar, beritaalternatif.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kutai Kartanegara (Kukar) kembali melanjutkan program NasDem Sayang Kamu pada Minggu (29/8/2021).

Ketua DPD Partai NasDem Kukar, Marwan mengungkapkan, kemarin pihaknya membagikan sembako kepada 35 pedagang keliling di Kota Tenggarong.

“Semoga ini bisa membantu meringankan beban mereka,” harapnya.

Diketahui, di masa pandemi Covid-19, DPD Partai NasDem Kukar telah berkeliling ke sejumlah kecamatan di Kukar untuk membagikan sembako kepada lansia, janda tua, dan warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman).

Sebelumnya, DPD NasDem Kukar bersama anggota DPRD Kukar dari partai besutan Surya Paloh tersebut telah membagikan sembako di Kecamatan Loa Janan, Loa Kulu, Kota Bangun, dan Muara Muntai.

“Saat kami memberikan bantuan, warga merasa sedih. Warga berharap kegiatan seperti ini terus dilanjutkan. Harapannya bantuan yang sama bisa diberikan untuk warga yang memerlukan uluran tangan selama pandemi ini,” katanya.

Karena itu, pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan serupa selama pandemi Covid-19. Ke depan, kata Marwan, DPD NasDem Kukar dan anggota DPRD Kukar dari Partai NasDem akan membagikan bantuan untuk warga yang membutuhkan di 18 kecamatan se-Kukar.

“Insyaallah akan berlanjut. Targetnya akan ada di 18 kecamatan. Dalam beberapa bulan ke depan kita upayakan terus bisa terealisasi,” jelasnya.

Sejatinya, lanjut Marwan, DPD NasDem Kukar acap mengadakan kegiatan serupa, terutama selama pandemi Covid-19 menginfensi sebagian warga Kukar.

“Ini memang murni untuk meringankan beban masyarakat. Saya menilai masyarakat butuh uluran tangan dari semua pihak,” ucapnya.

Marwan pun berharap pandemi ini cepat berlalu agar aktivitas warga kembali normal dan perekonomian berputar seperti sediakala.

“Harapannya juga apa yang kami lakukan ini bisa meringankan beban warga. Kami mengajak donatur yang lain untuk melakukan hal yang sama demi meringankan beban warga Kukar,” pungkasnya. (ln)

Ini Aturan Lengkap PPKM Darurat 15 Daerah di Luar Pulau Jawa-Bali Juli 9, 2021

Jakarta, beritaalternatif.com - Pemerintah memutuskan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat untuk 15 kabupaten/kota di luar...

Mugen Tsukuyomi Juli 26, 2021

"Tsukuyomi Tak Terbatas" (无限 月 読, Mugen Tsukuyomi) adalah jenis jutsu di serial Naruto yang disebut sebagai jurus kuat dan berbahaya yang...

Harga Bawang Merah Kembali Anjlok, AMBISI: Pemerintah Masih Buka Keran Impor Juli 5, 2021

Jakarta, beritaalternatif.com – Harga bawang merah di Bima, Nusa Tenggara Barat, kembali anjlok. Hal ini menimbulkan keresehan di kalangan petani...

Ekonom: Cukong Nakal Dorong Jokowi Tiga Periode untuk Dapatkan Pengampunan Pajak Juli 5, 2021

Jakarta, beritaalternatif.com - Ekonom Faisal Basri curiga ada pengusaha nakal yang bandel tak ikut program pengampunan pajak (tax amnesty) jilid...

Halimatu Nilai Pembatasan Waktu Operasi Kegiatan Usaha di Kukar Tebang Pilih Juni 29, 2021

Kukar, beritaalternatif.com - Sekretaris Umum Gerakan Pemuda Islam Indonesia Kutai Kartanegara (Kukar) Halimatu menilai Surat Edaran (SE) Bupati...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *