Kutai Kartanegara

Pekan Depan Anggota DPRD Kukar akan Lakukan Reses, Rasid: Sarana Menggali Aspirasi dari Masyarakat

Kukar, beritaalternatif.com – Pada Rabu (23/3/2022), seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Kartanegara (Kukar) melakukan rapat Badan Musyawarah (Banmus) di Sekretariat DPRD Kukar.

Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid, saat menghadiri pelantikan Pengurus MUI Kukar di Hotel Grand Elty Tenggarong membeberkan, pekan ini seluruh anggota DPRD Kukar akan kembali ke Dapil masing-masing untuk melakukan reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

Hal tersebut sangat penting dilakukan setiap wakil rakyat, sebab sudah menjadi tugas dan tanggung jawab anggota DPRD Kukar untuk berperan aktif dalam melihat persoalan di Dapilnya masing-masing.

“Sehingga dengan adanya informasi yang didapat di masyarakat menjadi tanggung jawab mereka untuk diperjuangkan dalam penganggaran yang akan datang,” ucap Rasid, Kamis (24/3/2022) siang.

“Oleh karena itu, rencana tanggal 25 ini akan mengadakan reses di Kukar,” tambahnya.

Sebagai anggota dewan yang terpilih di Dapil Tenggarong, ia mengaku akan melakukan reses di seputar Tenggarong, sehingga tidak seperti anggota dewan yang lain.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan reses ini kita bisa berjuang untuk kepentingan pembangunan di masyarakat yang kita wakili di Dapil masing-masing,” harap Rasid. (*)

Penulis: Arif Rahmansyah

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top