Entertainment

Drama Korea All of Us Are Dead, Kisah Siswa-Siswa yang Berubah Jadi Zombi

Jakarta, beritaalternatif.com – Rasa frustrasi dan upaya mempertahankan harapan untuk mendapatkan bantuan dirasakan sejumlah siswa SMA Hyosan. Hal itu jelas terlihat dalam teaser baru drama Korea All of Us Are Dead.

Dalam teaser All of Us Are Dead, situasi berubah mencekam ketika begitu banyak siswa secara misterius tiba-tiba berubah menjadi zombi di sana. Beberapa murid yang masih hidup berupaya menyelamatkan diri.

Sayangnya, begitu banyak zombi sudah berkeliaran di lorong-lorong sekolah yang membuat mereka harus bertahan di dalam kelas.

Mereka kemudian mencari bantuan dari luar. Namun, orang-orang termasuk polisi tak percaya dengan panggilan minta tolong tersebut. Polisi menyepelekan panggilan itu bahkan menilainya sebagai lelucon.

Beberapa siswa terus berupaya menghubungi polisi untuk meminta bantuan, tapi selalu dianggap sebagai gurauan belaka. Hingga akhirnya seorang polisi mulai curiga dan meminta anggota yang lain memeriksa SMA Hyosan.

Situasi SMA Hyosan sudah mengerikan, semakin banyak siswa yang berubah menjadi zombi dan ‘menguasai’ sekolah. Hal tersebut membuat siswa yang selamat terjebak di dalamnya.

“Jika ada yang tahu status SMA Hyosan, tolong jawab. Tolong jawab,” ucap seseorang.

Para pelajar SMA Hyosan perlu memutar otak karena seperti tak bisa mengandalkan orang luar. Mereka juga harus berupaya sendiri untuk menyelamatkan diri dan keluar dari sekolah yang perlahan berubah menjadi sarang zombi.

“Apa pun yang terjadi, jangan pernah menyerah. Jangan pernah menyerah,” ucap seorang siswa kepada rekannya yang masih terlihat selamat.

Di akhir klip, teaser menunjukkan situasi di luar pun tak lebih baik. Sejumlah pasukan berjejer di jalanan dan berhadapan dengan zombi-zombi liar yang begitu gesit.

All of Us Are Dead merupakan drama zombi Korea terbaru yang dibintangi begitu banyak artis muda, seperti Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun, Lomon, Yoo In-soo, Lee You-Mi, dan Lim Jae-hyeok.

Serial tersebut disutradarai Lee JQ yang sebelumnya dikenal lewat Beethoven Virus, Damo: The Police Legendary Woman, serta Intimate Strangers. Ia akan bekerja sama dengan sutradara Kim Nam-su serta penulis Chun Sung-il.

Drama Korea tersebut merupakan hasil adaptasi webtoon populer karya Joo Dong-geun. All of Us Are Dead bisa ditonton 28 Januari di Netflix. (*)

Sumber: Frustrasi dan Upaya Siswa Lawan Zombi dalam All of Us Are Dead

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top