DPRD KUKAR

Ketua DPRD Kukar Hadiri Malam Pisah Sambut Kajari Tenggarong

BERITAALTERNATIF.COM – Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tenggarong Darmo Wijoyo kepada Tommy Kristanto di Ruangan Serbaguna Kantor Bupati Kukar pada Selasa (31/8/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Rasid memberikan cinderamata kepada Darmo yang secara resmi mengakhiri masa tugasnya di Kejari Tenggarong.

Dia mengaku menyimpan banyak kenangan selama Darmo bertugas di Kejari Tenggarong. “Banyak hal-hal indah yang kita lalui dengan beliau sampai beliau mengakhiri masa tugasnya di Kutai Kartanegara ini,” ungkapnya.

Politisi Partai Golkar tersebut mengucapkan selamat kepada Tommy yang memulai tugas barunya sebagai Kajari Tenggarong.

“Mudah-mudahan beliau di tempat yang baru bisa menjalankan tugasnya dengan baik,” ujarnya.

Rasid berharap Kajari Tenggarong yang baru dapat melanjutkan tugas yang telah dijalankan Kajari sebelumnya.

“Dan bisa cepat berkoordinasi dengan kita untuk menjalankan tugas-tugas kita di Kutai Kartanegara,” harapnya.

Dia mengatakan bahwa DPRD Kukar bersedia berkolaborasi dengan Kajari Tenggarong dalam menegakkan hukum dan menjalankan roda pemerintahan di Kukar.

“Kita selalu siap berkolaborasi dengan beliau di pemerintahan ini,” katanya.

Dalam acara tersebut, hadir pula Bupati Kukar Edi Damansyah, Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, Sekretaris Daerah Kukar Sunggono, Kapolres Kukar Hari Rosena, serta Dandim 0906/Kutai Kartanegara Jeffry Satria.

Ada pula Sekretaris Dewan Kukar Ridha Darmawan, Kepala Bawaslu Kukar Rahman, Rektor Unikarta Prof. Ince Raden, Kepala Kemenag Kukar, Nasrun, kepala-kepala dinas di lingkungan Pemkab Kukar, dan para pegawai Kejari Tenggarong. (adv/um)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top