DPRD KALTIM

Reses di Kecamatan Muara Badak, Ali Hamdi Serap Banyak Aspirasi Masyarakat

BERITAALTERNATIF.COM – Pada masa sidang III tahun 2022, Anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar Ali Hamdi mengadakan reses di empat desa yang terletak di Kecamatan Muara Badak.

Ketua Fraksi PKS ini melaksanakan reses di Desa Salo Palai, Desa Gas Alam Badak 1, Desa Badak Baru, dan Desa Tanjung Limau pada 15 November 2022.

Pada kesempatan tersebut, Hamdi didampingi oleh Anggota DPRD Kukar, Pujiono, yang juga berasal dari PKS.

Dalam reses kali ini, ia menyerap banyak aspirasi masyarakat dari kecamatan tersebut. Hamdi dan Pujiono pun berkomitmen memperjuangkannya lewat APBD.

Sebelumnya, Hamdi telah banyak memperjuangkan aspirasi masyarakat Muara Badak melalui anggaran pemerintah provinsi.

Pada 2022, aspirasi masyarakat yang diperjuangkan Hamdi berwujud pembangunan Masjid Nurul Iman Desa Tanjung Limau, pengaspalan beberapa gang di Desa Badak Baru, dan pengadaan mesin kapal 24 PK Nelayan Bagang.

Selain itu, pengadaan kapal dan mesin ketinting KUB Desa Muara Badak Ilir, pengadaan mobil jenazah Desa Salo Palai, pembangunan lanjutan Masjid KM 47 Suka Damai, dan pengadaan alat APE TK Alam Muara Badak.

Diketahui, kegiatan serap aspirasi atau yang dikenal dengan reses merupakan salah satu pekerjaan utama anggota DPRD untuk mendengarkan kebutuhan dan keinginan serta permasalahan masyarakat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Hamdi merupakan Anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar, yang terpilih pada Pemilu 2019.

Hamdi melenggang ke Gedung Karang Paci bersama 10 Anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar: Baharuddin Demmu, Sarkowi V. Zahry, Salehuddin, Ely Hartati Rasyid, Muhammad Samsun, Akhmed Reza Fachlevi, Seno Aji, Puji Hartadi, Rima Hartati Ferdian, dan M. Syahrun. (adv/um)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top