Diskominfo Kukar

Jawab Pertanyaan Bupati Kukar, Siswi SMAN 1 Tenggarong Dapat Sepeda

BERITAALTERNATIF.COM – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menghadiri kegiatan apel dan silaturahmi dengan jajaran kepala sekolah, para orang tua, guru, serta pelajar di lingkungan SMAN 1 Tenggarong, Senin (21/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Bupati Kukar menggelar kuis berhadiah yang ditujukan kepada para siswa peserta apel. Hal ini sebagai upaya menambah semangat para siswa untuk giat belajar.

Pertanyaan tersebut tentang program Kukar Idaman. Bupati memberikan kesempatan kepada siswa yang berani maju ke depan sekaligus menjawab pertanyaan dari Bupati.

Nur Istyanti, pelajar kelas 10, tanpa ragu-ragu maju ke depan menjawab dan menjelaskan jawaban dari pertanyaan Bupati Edi. 

Bupati pun sangat kagum dengan penjelasan yang disampaikan Nur Istyanti. Ia langsung memberikan sebuah sepeda. Hal ini mendapat sorak gembira dari teman-temannya. 

Sementara itu, saat ditemui usai menerima hadiah, Istyanti dengan senyum bahagia setelah menjawab beberapa pertanyaan dari orang nomor satu di Kukar tentang Program unggulan Kukar Idaman.

Istyanti yang merupakan anak pasangan Ardani dan Istaniah, warga Gunung Sentul, Kelurahan Melayu ini mengaku belum mempunyai sepeda.

Dia pun berterima kasih dan senang mendapat hadiah kejutan berupa sepeda dari Bupati Edi. “Sepeda ini nanti akan saya gunakan untuk belajar kelompok bersama teman-teman, sekaligus berolahraga keliling Kota Tenggarong,” ujarnya. (adv/um)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top