Diskominfo Kukar

KORPRI Perempuan Kukar Adakan Khatamul Quran dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Kukar, beritaalternatif.com – Jajaran Pengurus Qiratil Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Perempuan Kabupaten Kukar menggelar Khatamul Quran dan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1443 Hijriyah, di Masjid AT Taqwa, Kompleks Kantor Bupati Kukar, Tenggarong, Jumat (5/11/2021) siang. 

Acara dikemas sangat sederhana dan penuh keakraban ini dihadiri Kepala Bagian Kesra Setkab Kukar Haji Mulyadi, Sekretaris KORPRI Tulus Sutopo, Petty Puja Amelia Rendi Solihin, Julaikah Sunggono, serta perwakilan karyawati di lingkungan Pemkab Kukar. Acara Khatamul Quran dipimpin oleh Qoriah Rusdiana, dan tausiah disampaikan oleh Wiwik Anggraini, dosen FKIP Unikarta Tenggarong.

Ketua Panitia Pelaksana, Aisyah Halide mengatakan, kegiatan ini merupakan pengajian rutin bulanan anggota KORPRI perempuan yang terdiri dari beberapa OPD di lingkungan Pemkab Kukar, dan ini merupakan khataman yang kedua yang diprakarsai oleh almarhum Kasmaboti.

Sementara itu, Sekretaris KORPRI Kukar, Tulus Sutopo, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh Qiratil Quran KORPRI, khususnya para perempuan.

Ia berharap kegiatan ini tetap terus berlanjut. Pasalnya, selain meningkatkan tali silaturahmi jajaran pengurus KORPRI, juga meningkatkan iman dan takwa, habblum minannas dan habblum minallah.

“Semoga apa yang kita lakukan mendapat syafaat dan rakhmat dari Allah SWT,” katanya.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad ini juga dimeriahkan dengan penampilan Habsyi Ass Maa’ul Husna, yang dipimpin Ar’hariah . (adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top