Diskominfo Kukar

Bupati Edi Damansyah Serahkan Bantuan kepada Warga Jembayan Dalam

BERITAALTERNATIF.COM – Bupati Kukar Edi Damansyah menghadiri syukuran Kepala Desa Jembayan Dalam Kecamatan Loa Kulu periode 2022-2028, yang terpilih dalam Pilkades serentak Kukar tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Edi menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga pra sejahtera di rumah kediaman Kepala Desa Jembayan Dalam pada Minggu (20/11/2022). 

“Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga,” katanya.

Bupati mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Jembayan Dalam. Ia juga berpesan agar kepala desa baru terus belajar mengembangkan desa serta menjalankan tugas dan tanggung jawab yang amanah dan sesuai aturan.

Dalam mengelola dana desa, saran dia, kepala desa harus menyesuaikannya dengan aturan dan juknis. Jika kepala desa memerlukan bantuan dalam penyelesaian masalah di desa, Pemkab Kukar siap membantu dan mendukung apa pun permintaan kepala desa dalam rangka membangun dan menyejahterakan masyarakat Kukar

“Selamat dan sukses selalu. Tentu amanah yang diberikan terhadap kades terpilih ini dijalankan dengan baik sesuai peraturan dan juknis yang ada,” pesannya.

Selain itu, sambung Bupati, kepercayaan yang telah diberikan masyarakat kepada kepala desa terpilih harus tetap dijaga dan dipertahankan.

“Harus didukung oleh pihak keluarga dan adanya keharmonisan terhadap aparat desa serta semua lapisan elemen masyarakat desa untuk bersama sama membangun desa khususnya Jembatan Dalam bisa lebih maju lagi,” ujarnya.

Selain itu, ia mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Desa Jembayan Dalam untuk mendukung kepala desa terpilih. “Semua pihak harus berkolaborasi dan bersinergi untuk menjalankan tugas membangun desa ini,” imbuhnya. (adv/um)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top