Diskominfo Kukar

Asisten III Hadiri Kegiatan Jalan Sehat dan HUT Koran Kaltim

BERITAALTERNATIF.COM – Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kutai Kartanegara (Kukar) Totok Heru Subroto melepas Jalan Sehat dalam rangka HUT Koran Kaltim dan Acara Peringatan Hari Anak Sedunia pada Minggu (20/11/22) di Creative Park, Tenggarong.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kukar Abdul Rasid, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kukar Hero Suprayetno, dan beberapa kepala OPD terkait.

Dalam sambutannya, sebagaimana dilansir dari prokom.kukarkab.go.id pada Selasa (22/11/2022), Totok mengucapkan selamat kepada SKH Koran Kaltim yang memperingati hari lahirnya ke-16 tahun.

Kata dia, SKH Koran Kaltim telah menjadi bagian mitra Pemkab Kukar selama 16 tahun dengan menyajikan informasi terbaru tentang berbagai hal. 

SKH Koran Kaltim hadir dengan brand yang sangat baru, mampu bersaing dan membentuk pasarnya sendiri. Sehingga semakin besar dan bisa sejajar dengan surat kabar lainnya. “Pencapaian ini tentunya sangat luar biasa, mengingat Koran Kaltim belum lama hadir,” ucapnya. 

Di tengah persaingan era digital yang begitu cepat, sambung dia, hal ini merupakan tantangan yang tidak mudah bagi SKH Koran Kaltim. Karena berita bisa dengan cepat tersebar melalui berbagai macam platform media sosial. “Bahkan berita sekecil apa pun bisa menjadi viral hanya dengan sekali posting oleh pengguna media sosial,” katanya.

Ia menyarankan SKH Koran Kaltim sebagai media massa yang terpercaya bersaing dengan selalu mengikuti perkembangan teknologi.

“Dan yang terpenting adalah menyajikan berita yang aktual, faktual, dan cerdas. Sehingga masyarakat tidak ragu akan validitas data yang disampaikan,” imbuhnya. (adv/um) 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top