Kutai Kartanegara

PKN Kukar Berikan Bantuan Pembinaan kepada Tiga Klub Voli di Kecamatan Loa Kulu

BERITAALTERNATIF.COM – Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) memberikan bantuan kepada tiga klub voli di Kecamatan Loa Kulu pada Rabu (11/1/2023) malam.

Prosesi pemberian bantuan ini dihadiri oleh rombongan PKN Kukar, Ketua PKN Kecamatan Loa Kulu, serta perwakilan tiga tim voli di kecamatan tersebut.

Ketua Pimcab PKN Kukar H. Marwan mengungkapkan bahwa pihaknya memberikan bantuan berupa tiga buah bola dan tiga set seragam tim voli.

“PKN Kukar memulai perjuangan dengan pembinaan generasi muda. Kenapa? Karena generasi muda ini merupakan aset bangsa dan daerah,” terangnya.

“Mereka harus kita fasilitasi untuk menyalurkan bakat dan hobi mereka, agar mereka bisa berprestasi pada tingkat yang lebih tinggi lagi,” jelasnya.

Marwan mengatakan, langkah ini merupakan bagian dari ikhtiar mewujudkan spirit yang dipegang teguh oleh PKN. “PKN memberikan bukti bukan janji. PKN membangun partai ini dengan gotong royong,” ujarnya.

“Kami juga berharap usaha membangun daerah, kecamatan, dan klub-klub voli ini dengan gotong royong. Spiritnya untuk kebaikan dan kemajuan kita bersama,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Kaltim, H. Rudi Prianto berpesan kepada seluruh kader PKN agar berada di barisan terdepan dalam membela dan memperjuangkan kepentingan para pemuda di Kaltim.

“Kita harus bisa bekerja sama dan selalu menjalin silaturahmi untuk pengembangan bakar, hobi, dan minat anak-anak muda Kukar,” ujarnya.

Pada momentum yang sama, tiga klub voli di Kecamatan Loa Kulu tersebut menyambut baik kehadiran rombongan Pimcab PKN Kukar.

Mereka juga mengapresiasi PKN Kukar yang telah bersedia memberikan bantuan serta pembinaan kepada klub-klub voli di Loa Kulu.

Karena itu, para pemuda Loa Kulu tersebut berkomitmen mendukung dan memilih PKN Kukar pada Pemilu 2024.

Diketahui, PKN merupakan partai pendatang baru di Indonesia yang akan menjadi salah satu peserta Pemilu 2024. Saat ini, partai tersebut dipimpin oleh Gede Pasek Suardika. (um)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top