Diskominfo Kukar

Sediakan Ragam Doorprize, Dinkes Kukar akan Adakan Senam Bersama Merah Putih

BERITAALTERNATIF.COM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kukar akan mengadakan kegiatan Senam Bersama Merah Putih di Taman Kota Raja Tenggarong pada Minggu (13/11/2022) pukul 07.00 Wita.

Kegiatan yang disertai pemeriksaan kesehatan dan konsultasi kesehatan ini bertabur doorprize, antara lain 2 unit sepeda motor dan 2 unit sepeda listrik.

Ada pula 4 unit sepeda lipat, masing-masing 1 unit sepeda statis dan sepeda gunung, AC, kulkas, dan hadiah menarik lainnya.

Senam Bersama Merah Putih ini diselenggarakan Dinkes Kukar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58 pada tahun 2022.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh Bupati Kukar Edi Damansyah, Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, Sekda Kukar Sunggono, dan Kepala Dinkes Kukar Martina Yulianti.

Panitia juga telah mengundang: pertama, Pengurus PGRI Kukar, Pengurus PGRI Kecamatan Tenggarong, Tenggarong Seberang, Loa Kulu beserta seluruh anggota. Juga guru-guru TK/RA/PAUD/SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK/sederajat.

Kedua, seluruh lurah/desa beserta staf kelurahan dan desa di Kecamatan Tenggarong, Loa Kulu, dan Tenggarong Seberang; seluruh ketua dan sekretaris RT dan seluruh Pimpinan Puskesmas beserta Grup Senam di tiga kecamatan tersebut.

Ketiga, seluruh pengurus dan organisasi kepemudaan, KNPI, PPI, Pramuka, PP, FKPPI, PPM, Pembauran Kebangsaan, Ansor, NU, Muhammadiyah, Karang Taruna, Banser, dan lainnya.

Keempat, masyarakat Tenggarong, Tenggarong Seberang, dan Loa Kulu; Komunitas Grup Senam dan para pelajar tingkat SMA/SMK/MAN/sederajat di tiga kecamatan tersebut.

Kelima, Ketua BPJS Kesehatan dan staf beserta para peserta BPJS Kesehatan; Ketua BPJS Ketenagakerjaan dan staf beserta para peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Keenam, Pengurus dan Anggota PKK Kukar, Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Kukar, Pengurus dan Anggota Persit Kartika Candra Kirana Kukar, serta Pengurus dan Anggota Bhayangkari Kukar.

Ketujuh, seluruh Anggota Jantung Sehat Kukar, Komunitas Trail Kukar, Komunitas Gowes Kukar, dan Komunitas Olahraga Lari Kukar.

“Pakaian t-shirt nuansa semangat kemerdekaan, yaitu merah dan putih,” bunyi undangan yang diterima media ini pada Sabtu (12/11/2022). (adv/um)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top