Diskominfo Kukar

Perebutkan Hadiah Belasan Juta, Para Peserta Antusias Ikuti Lomba Firefighter and Rescue Dispora Kukar

BERITAALTERNATIF.COM – Pada Sabtu (29/10/2022) pagi, para peserta lomba Kukar Firefighter and Rescue Team Challenge 2022 terlihat antusias mengikuti lomba yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar tersebut.

Mereka bahu-membahu saling membantu dalam memperebutkan gelar juara lewat lomba yang diadakan di Halaman Kantor Bupati Kukar ini.

Ketua Panitia Kukar Firefighter and Rescue Team Challenge 2022 Aspianur Sandi mengungkapkan bahwa lomba firefighter dan rescue atau pemadaman kebakaran dan penyelamatan ini akan memperebutkan juara 1, 2, dan 3 dalam setiap mata lomba.

“Peserta lomba akan memperebutkan piala bergilir bupati yang nantinya akan diperebutkan kembali tahun depan,” jelas Aspianur.

Setiap tim yang berhasil menempati posisi juara, sambung dia, akan menerima hadiah senilai Rp 16,5 juta serta piagam penghargaan. Pihaknya juga menyediakan hadiah berupa doorprize untuk para penonton yang meramaikan lomba tersebut.

Kata dia, kegiatan ini terselenggara atas dukungan finansial dari anggaran Dispora Kukar dan sumber dana lainnya yang sah menurut aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu kami dalam penyelenggaraan lomba pada hari ini,” ucapnya.

Aspianur juga mengucapkan terima kasih kepada anggota dan pengurus Kwarcab Kukar selaku panitia dalam lomba tersebut.

Panitia, lanjut dia, bekerja sama siang dan malam untuk menyukseskan kegiatan yang diselenggarakan pada 29-30 Oktober 2022 ini.

Ia pun mengucapkan permohonan maaf apabila dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut terdapat kekurangan dan kesalahan.

“Saran dan kritik yang masuk ke kami akan menjadi bahan pembelajaran dan evaluasi bagi panitia ke depan dalam mempersiapkan dan melaksanakan lomba firefighter dan rescue atau pemadaman kebakaran dan penyelamatan ke depan agar lebih baik lagi,” ujarnya. (adv/um)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top