Kutai Kartanegara

PWI Kukar akan Adakan Media Gathering 2022 yang Dikemas dengan Format Game dan Diskusi

BERITAALTERNATIF.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutai Kartanegara (Kukar) akan menggelar Media Gathering 2022 yang dilaksanakan di Café Copiral, Tenggarong, Sabtu (3/9/2022) sekitar pukul 15.00 Wita.

Sekretaris PWI Kukar Bambang Irawan mengatakan bahwa acara media gathering ini akan dihadiri jurnalis yang sehari-hari bertugas di Kukar. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan antar sesama pekerja media.

“Melalui kegiatan ini, kita juga ingin tercipta suasana keakraban serta menumbuhkan sikap kerja sama antar sesama wartawan,” katanya, Jumat (2/9/2022).

Dia berharap melalui kegiatan ini mampu memberikan suasana yang menghibur sehingga bisa mengurangi ketegangan yang didapatkan wartawan dalam menjalankan rutinitas kerja sehari-hari.

Kata dia, acara media gathering Kukar ini dikemas dalam format games dan diskusi bersama Ketua PWI Kaltim, Endro S.Effendi. “Acara kita bikin dengan konsep sesantai mungkin dengan beberapa jenis lomba dan diskusi ringan,” tambahnya.

Dalam acara media gathering Kukar ini juga telah disiapkan doorprize menarik, di antaranya sebuah mesin cuci yang diberikan Ketua PWI Kukar Desman Minang Endianto serta puluhan hadiah menarik lainnya. (um)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top