Sports

Raih Hasil Memuaskan, Keluarga Besar Tim Kelurahan Timbau Adakan Syukuran

BERITAALTERNATIF.COM – Tim sepakbola Kelurahan Timbau menggelar syukuran pada Sabtu (20/8/2022) malam di Jalan Ruwan, Kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong.

Rangkaian acara tersebut dimulai dengan pembacaan doa selamat dan tolak bala, sambutan Lurah Timbau, Manajer Tim Kelurahan Timbau dan pelatih.

Acara syukuran ini kemudian dilanjutkan dengan penyerahan trofi juara sepakbola dari Tim Kelurahan Timbau kepada Lurah Timbau.

Meskipun keluar sebagai juara 2, Manajer Tim Kelurahan Timbau Faidil Fasha mengaku bersyukur tim yang dipimpinnya dapat mencapai final serta melebihi targetnya dalam Piala Camat Tenggarong tahun ini.

Pencapaian tersebut dinilainya sangat fantastis karena persiapan Tim Kelurahan Timbau cukup minim dalam menghadapi pertandingan antar-tim kelurahan di Kecamatan Tenggarong tersebut.

“Dari persiapan seleksi, persiapan kita kurang lebih hanya satu minggu. Dengan pencapaian ini, saya anggap ini sudah sangat luar biasa,” ujarnya.

Fasha sangat mengapresiasi kerja keras Tim Kelurahan Timbau. Meski berbagi waktu dengan berbagai aktivitas lain, tim ini bisa mendapatkan hasil yang cukup maksimal dalam piala camat tahun ini.

Fasha menyarankan Tim Kelurahan Timbau tetap aktif bermain sepakbola, sehingga dapat memperkuat tim dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para pemain, official, serta jajaran pelatih yang telah bekerja keras membangun tim, sehingga Tim Kelurahan Timbau mencapai hasil juara 2.

“Saya berharap para pemain selalu menjaga kondisi kesehatan,” harapnya.

Fasha juga berharap pertandingan antar kelurahan dalam Piala Camat Tenggarong ini menjadi awal kebangkitan sepakbola di Kecamatan Tenggarong.

“Harapannya turnamen-turnamen serupa terus diadakan, sehingga para pemain semangat berlatihnya,” harap Fasha.

Lurah Timbau Hendra mengatakan bahwa Tim Kelurahan Timbau telah berjuang maksimal sehingga dapat mencapai babak final dalam pertandingan antar kelurahan di Piala Camat Tenggarong.

Kata dia, Kelurahan Timbau telah melakoni permainan dengan sangat baik sejak babak penyisihan hingga final.

Ia pun merasa puas dengan hasil yang dicapai Tim Kelurahan Timbau. “Kami merasa puas dengan hasil hari ini,” ucapnya.

Hendra menyarankan Tim Kelurahan Timbau ke depan lebih solid. Selain itu, latihan pun harus dijalankan secara rutin.

Dalam kejuaraan tahun ini, Kelurahan Timbau juga menjadi juara umum tingkat kecamatan dari berbagai lomba yang dipertandingkan, di antaranya juara 2 voli putri, juara 4 voli putra, juara 4 RT terbaik, serta juara 1 masjid ideal, yaitu Masjid Al Anshor di Jalan Arwana.

“Saya cukup bangga dengan capaian ini. Pencapaian ini sangat luar biasa, khususnya selama saya menjabat sebagai Lurah Timbau,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top