Fashion

Michelle Hadip Tampil dengan Karya Baru di Indonesia Teen Fashion Week 2022

BERITAALTERNATIF.COM – Pada event Indonesia Teen Fashion Week 2022 di hotel Aston Kartika Grogol tanggal 2 Juli yang lalu, desainer muda Indonesia Michelle Hadip kembali menghadirkan karya terbarunya yang bertema “Light Up The Lights“.

Enam pakaian bernuansa denim dipadukan dengan kain warna neon yang cerah mencerminkan semangat dan keberanian generasi muda dalam bereksplorasi.

Koleksi ini memang tampak agak berbeda dari gaya koleksi Michelle Hadip sebelumnya yang biasanya menggunakan kain-kain dengan warna-warna yang lembut atau pastel dengan taburan glitter atau nuansa keemasan. 

Model dan warna busana yang dibawakan oleh para model di atas catwalk kali ini tampak eye catching dengan latar belakang panggung yang polos dan pencahayaan yang memadai.

Beberapa gradasi warna dari kain biru denim terlihat kontras dipadukan dengan warna pink, kuning serta hijau stabilo. 

“Kenapa aku memilih perpaduan denim dan jeans, alasannya yaitu karena ingin mencoba keluar dari zona nyaman sekaligus mengembangkan kemampuannya dengan mencoba mendesain baju-baju dengan gaya yang berbeda,” ujar Michelle Hadip kepada Liputan 6 di Jakarta, baru-baru ini.

Selain itu, Michelle yang saat ini berusia 13 tahun juga ingin mencoba menghadirkan outfit-outfit yang keren, namun tetap nyaman dikenakan oleh remaja seusianya. 

“Di bawah bimbingan Djoe Official sebagai konsultan fashion, aku mencoba untuk terus mengasah dan memaksimalkan kemampuanku sebagai seorang designer,” ujarnya.

Michelle sangat senang bisa ikut ambil bagian dalam acara Indonesia Teen Fashion  Week 2022 yang diselenggarakan oleh DD Foundation ini.

“Semoga ke depannya makin banyak event yang dapat memfasilitasi generasi muda Indonesia untuk terus berkarya, dalam bidang seni pada umumnya dan dalam bidang fashion khususnya,” ujar Michelle. (*)

Sumber: Michelle Hadip Tampilkan Karya Terbaru di Indonesia Teen Fashion Week 2022

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top